Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pep Guardiola Masih Berduka atas Kepergian Vilanova

Sehari setelah Tito meninggal, Pep Guardiola tidak bisa konsentrasi saat memimpin Bayern Muenchen mengalahkan Werder Bremen.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pep Guardiola Masih Berduka atas Kepergian Vilanova
bayernforum.com
Pep Guardiola masih berduka saat pimpin laga Bayern Muenchen kontra Werder Bremen. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, tak bisa menahan kepedihan begitu mendengar sahabatnya Tito Vilanova wafat. Pep pula yang menarik Tito dari klub divisi dua ke Barcelona junior, sebelum menukangi Barcelona senior mulai tahun 2008 dengan raihan 14 trofi.

Tito dinyatakan meninggal Jumat malam waktu setempat. Ia meninggal di usia 45 tahun setelah tiga tahun berjuang melawan kanker tenggorokan.

Sehari kemudian, Pep Guardiola memimpin Bayern Muenchen mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-2. Tapi saat itu, ia tak bisa konsentrasi karena selalu teringat Tito yang membantunya meraih dua kali gelar Liga Champions.

"Saya tak bisa sepenuhnya konsentrasi. Dia lebih dari sekadar teman dan sahabat," kata Pep yang kini berusia 43 tahun atau dua tahun lebih muda dari Tito.

"Kesedihan dan kepedihan rasanya selalu menyertai sisa hidup saya. Kami sama-sama masih muda, dengan mimpi besar di duia sepak bola. Kami bersama mewujudkannya. Setidaknya sebagian," kenangnya lagi.

Baca di Koran Super Ball, Senin (28/4/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas