Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marks and Spencer Sediakan Pakaian Resmi Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

Jas warna abu-abu ini dilengkapi fitur-fitur khusus termasuk bordir bintang pemenang Piala Dunia di saku dalam.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Marks and Spencer Sediakan Pakaian Resmi Timnas Inggris di Piala Dunia 2014
thefa.com
Pakaian resmi timnas Inggris di Piala Dunia 2014 rancangan Marks and Spencer. 

TRIBUNNEWS.COM - Skuat Inggris bakal tampil keren saat berada di luar lapangan pada Piala Dunia 2014. Steven Gerrard dkk bakal mendapat jas dan sepatu baru.

Jas warna abu-abu tersebut hasil rancangan Marks and Spencer. Jas ini dilengkapi fitur-fitur khusus termasuk bordir bintang pemenang Piala Dunia di saku dalam. Sementara dasi bergaris dengan warna merah, putih, dan biru plus kemeja putih.

Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA dan Marks and Spencer sudah bekerja sama lebih dari enam tahun. Penampilan para pemain Three Lions atau Tiga Singa bakal makin gaya dengan sepatu hitam keluaran Gibson.

Sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, para pemain Inggris seperti kapten Liverpool Steven Gerrard, bek kiri Chelsea Ashley Cole, gelandang Southampton Adam Lallana, bek tengah Chelsea Gary Cahill, dan bek kiri Everton Leighton Baines sudah berpose bersama pemain-pemain Inggris lainnya dengan mengenakan pakaian resmi mereka pada Piala Dunia 2014.

"Kami senang dengan apa yang telah diciptakan untuk tim dan staf Tim Nasional Inggris," kata direktur klub FA Adrian Bevington.

Pakaian resmi untuk Timnas Inggris tersebut akan diumumkan 12 Mei mendatang. Masyarakat umum pun bisa memiliki jas keren ini seharga 199 pound atau Rp 3,8 juta.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (4/5/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas