Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tony Pulis dan Connor Wickham Terbaik di Bulan April

The Eagles atau "Sang Elang" Crystal Palace meraih kemenangan beruntun atas Cardiff City, Aston Villa, Everton, dan West Ham.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tony Pulis dan Connor Wickham Terbaik di Bulan April
dailymail.com
Tony Pulis dan Connor Wickham 

TRIBUNNEWS.COM - Tony Pulis menjadi Pelatih Liga Inggris Terbaik untuk bulan April 2014. Pulis meraih penghargaan tersebut setelah membantu Crystal Palace ke zona aman dengan empat kemenangan dari lima pertandingan.

The Eagles atau "Sang Elang" Crystal Palace meraih kemenangan beruntun atas Cardiff City, Aston Villa, Everton, dan West Ham. Rapor biru ini membuat Palace menjauhi zona degradasi.

Meski skuad Pulis kalah 0-2 saat menjamu kandidat juara Manchester City pekan lalu, klub London selatan ini sekarang menempati peringkat ke-11, atau hanya satu poin di bawah zona 10 besar, di papan klasemen.

Ini merupakan trofi pertama Pulis di sepanjang karier kepelatihannya di Liga Inggris. Pulis menangani Palace sejak November 2013.

Banyak yang menjagokan pelatih berusia 56 tahun tersebut menjadi Pelatih Terbaik Liga Inggris tahun ini karena berhasil membantu Palace bertahan di Liga Inggris.

Sementara itu, striker Sunderland Connor Wickham menjadi Pemain Terbaik untuk bulan April.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (4/5/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas