Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

23 Pemain Tim Nasional Honduras di Piala Dunia 2014

Federasi Sepak Bola Nasional Autonomi Honduras mengumumkan 23 pemain tim nasional yang akan tampil di Piala Dunia 2014

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in 23 Pemain Tim Nasional Honduras di Piala Dunia 2014
Timnas Honduras 

TRIBUNNEWS.COM, TEGUCIGALPA - Federasi Sepak Bola Nasional Autonomi Honduras (FENAFUTH) mengumumkan 23 pemain tim nasional yang akan tampil di Piala Dunia 2014, Brasil.

Pelatih Honduras, Luis Fernando Suarez, memanggil enam pemain yang membela klub-klub di kompetisi Britania Raya. Bek Hull City, Maynor Figueroa, gelandang Stoke, Wilson Palacios.

Kemudian, dua pemain Wigan, Roger Espinoza dan Juan Carlos Garcia. Serta bek Glasgow Celtic, Emilio Izaguirre dan gelandang Rangers, Arnold Peralta.

Suarez meminta kepada pemain yang namanya tidak masuk dalam daftar nama untuk memaklumi. “Saya meminta kepada mereka untuk mengerti,” katanya seperti dilansir Tribunnews.com dari situs FIFA.

“Banyak pemain yang bergabung dalam pembentukan tim, tetapi hanya 23 pemain yang dipanggil. Saya tidak bisa membuat semua orang puas," tutur Luis Fernando Suarez.

Di Piala Dunia 2014, Honduras tergabung di grup E, satu grup bersama Prancis, Ekuador, dan Swiss.

Skuat Honduras:

BERITA TERKAIT

Penjaga Gawang: Noel Valladares, Donis Escober (both Olimpia), Luis Lopez (Real Espana)

Bek: Brayan Beckeles (Olimpia), Emilio Izaguirre (Celtic/Scotland), Juan Carlos Garcia (Wigan/England), Maynor Figueroa (Hull City/England), Victor Bernardez (San Jose Earthquakes/USA), Osman Chavez (Qingdao Janoon/China PR), Juan Pablo Montes (Motagua)

Gelandang: Arnold Peralta (Rangers/Scotland), Luis Garrido (Olimpia), Roger Espinoza (Wigan/England), Jorge Claros (Motagua), Wilson Palacios (Stoke/England), Oscar Garcia (Houston Dynamo/USA), Andy Najar (Anderlecht/Belgium), Mario Martinez (Real Espana), Marvin Chavez (Colorado Rapids/USA)

Penyerang: Jerry Bengtson (New England Revolution/USA), Jerry Palacios (Alajuelense/Costa Rica), Carlo Costly (Real Espana), Rony Martinez (Real Sociedad/Spain)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas