Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ferdinand Sinaga Antusias Tunggu Jagoan Kecil

Penyerang Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga, bersiap menimang anak keduanya yang akan segera lahir.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ferdinand Sinaga Antusias Tunggu Jagoan Kecil
Ottosyaban/Simaung
Penyerang Persib, Ferdinand Alfred Sinaga. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga, bersiap menimang anak keduanya yang akan segera lahir. Dia pun begitu antusias dan bahagia menunggu kelahiran jagoan kecilnya itu.

"Esok anak saya lahir melalui proses caesar di rumah sakit. Bagja (bahagia) pisan," ujarnya di mes Persib, Senin (5/5/2014). Ya setidaknya, trauma akibat kejadian pada masa lalu pun turut terhapus.

Istri Ferdinand, Aghie Veronicca, pernah mengalami keguguran ketika mengandung Fabio Devrant Sinaga. Ketika itu, pemain kelahiran 18 September 1988 itu masih membela Persisam Putra Samarinda. Aghie mengalami keguguran lantaran kelelahan.

Dari hasil USG (ultrasonography, diagnosa sonografi), anak kedua mantan pemain Putera Samarinda itu berjenis kelamin laki-laki. Dia mengatakan kemungkinan dokter mengoperasi caesar istrinya pada pagi hari. Karena itu, jika Persib latihan pagi, ia menuju rumah sakit segera setelah latihan.

Kemarin sore, wajah Ferdinand memang terlihat santai. Ia tampak amat yakin semuanya berjalan lancar karena pernah melewatkan masa yang sama ketika kelahiran anak sulungnya. Namun, ia mengharapkan doa dari semua orang agar proses persalinan berjalan tanpa kendala.

Ferdinand mengaku sudah menyiapkan nama bagi si jagoan kecil. "Namanya sudah ada, dikasih sama anak saya yang pertama yang baru dua tahun itu," kata pemain 25 tahun itu.

Sebenarnya, Ferdinand jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk mengasuh dua anak. Ia rajin membaca buku mengenai kehamilan sejak masa awal kehamlan istrinya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas