Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abbey Clancy Pamerkan Produk Terbaru Ultimo

Selain menggeluti dunia modeling, Clancy sangat dekat dengan dunia sepak bola. Salah satu adiknya juga bermain untuk klub AFC Telford United.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abbey Clancy Pamerkan Produk Terbaru Ultimo
net
Abbey Clancy 

TRIBUNNEWS.COM - Abbey Clancy memamerkan model terbaru pakaian dalam yang mewah dengan brand Ultimo yang menampilkan sosok hijau. Nyatanya, ibu satu anak ini benar-benar memamerkan keelokan tubuh yang benar-benar dijaganya.

"Model baru dari Ultimo benar-benar sempurna untuk musim panas ini. Kita bisa memadukan dua model terbaru ini sekaligus. Warnanya sangat menyegarkan," kata Clancy yang berstatus sebagai istri Peter Crouch.

Selain menggeluti dunia modeling, Clancy sangat dekat dengan dunia sepak bola. Salah satu adiknya juga bermain untuk klub AFC Telford United.

Dari sana pula, ia kemudian berpacaran dengan Peter Crouch sejak 2006 atau delapan tahun lalu. Peter Crouch yang kini berusia 33 tahun pernah memperkuat Timnas Inggris dan kini membela Stoke City.

Dengan status ibu satu anak, Clancy tetap menjaga kerampingan tubuhnya yang menjadi sumber penghidupannya. Menurut salah seorang pendiri Ultimo, Michelle Mone, Clancy sangat pas mengenakan produk terbaru ini karena kelihatan sangat mewah tapi sporty.

Produk bra terbaru ini dipatok 24 pound atau sekitar Rp 467.000.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (7/5/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas