Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gelandang Persebaya Masuk, Persela Lepas Agung Suprayogi

Komunikasi ini terkait status kepindahan Ari dari Persebaya ke Persela.

Editor: Ravianto
zoom-in Gelandang Persebaya Masuk, Persela Lepas Agung Suprayogi
Agung Suprayogi saat masih berkostum PSIM 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Kabar mengejutkan datang dari dua klub LSI asal Jatim. Persebaya Surabaya melepas gelandangnya, Ari Supriatna, ke Persela Lamongan. Hal ini disampaikan oleh Manajer Persela, Yunan Achmadi.

“Ari Supriatna datang ke Lamongan sejak kemarin (Rabu, 7/5/2014). Kemarin (Kamis, 8/5/2014) Ari sudah ikut TC bersama Persela di WBL,” tegas Yunan kepada Surya (Tribun Network).

Sejauh ini, ungkap Yunan, pihak Persela masih terus menjalin komunikasi intens dengan pihak Persebaya. Komunikasi ini terkait status kepindahan Ari dari Persebaya ke Persela.

“Perihal status Ari yang dipinjamkan atau free transfer, hingga saat ini kami masih menjalin komunikasi dengan Persebaya secara baik-baik. Yang jelas, kami sangat menerima Ari,” ucap Yunan.

Jika Ari merapat ke Persela, maka ada satu pemain yang dilepas Persela. Striker Agung Suprayogi resmi dilepas Persela dan dipastikan tidak akan membela Laskar Joko Tingkir di putaran kedua nanti.

Dijelaskan Yunan, dari hasil evaluasi staf pelatih bersama manajemen, Agung dianggap kontribusinya sangat minim, makanya Persela rela melepasnya. Jadi, sejauh ini Persela melepas satu pemain dan kemasukan satu pemain.

“Totalnya kami tetap menggunakan 25 pemain di putaran kedua nanti, sama seperti di putaran pertama lalu,” kata Yunan.

BERITA TERKAIT

Ditambahkan Yunan, kehadiran Ari yang notabene adalah sosok gelandang, memang dibutuhkan Persela. Sedangkan berkurangnya satu striker perihal keluarnya Agung, tidak menjadi masalah bagi Persela.(eko darmoko/surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas