Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rajagopal Tantang Penonton Indonesia Datang ke Stadion

Mantan pelatih timnas Malaysia mempunyai kenangan terhadap stadion berkapasitas 88.000 tempat duduk itu

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Rajagopal Tantang Penonton Indonesia Datang ke Stadion
net
Alfred Riedl dan Rajagopal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARajagopal R Krishnasamy mengharapkan suporter sepak bola datang dan menyaksikan secara langsung pertandingan timnas Indonesia melawan ASEAN All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam.

Mantan pelatih timnas Malaysia mempunyai kenangan terhadap stadion berkapasitas 88.000 tempat duduk. Pada empat tahun lalu, Rajagopal membawa Harimau Malaya meraih gelar juara Piala AFF setelah unggul agregat 4-2 atas timnas Indonesia, yang ketika itu dilatih Alfred Riedl.

“Saya mempunyai kenangan menyenangkan terhadap stadion tersebut. Saya harap penonton Indonesia kembali datang ke stadion dan melihat wajah saya,” kata Rajagopal yang menangani tim Asean All Star sebagai pelatih kepala ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Rajagopal dan Riedl kembali beradu taktik dan strategi di lapangan. Pertemuan keduanya memberikan warna tersendiri laga amal antara timnas Indonesia melawan ASEAN All Star. Rajagopal pun mengaku senang dapat bertemu dengan pelatih asal Austria.

“Sudah lama tidak berjumpa dengan dia. Dia pelatih yang menuntut para pemain untuk disiplin. Dia mempunyai tanggung jawab besar membawa sepak bola Indonesia supaya maju,” tutur pelatih berusia 57 tahun ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas