Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Datangkan Mantan Pemain Celta Vigo, Habib Bamogo

Manajer Persija Asher Siregar menyatakan, penyerang 32 tahun berdarah Kamerun itu masih dalam proses seleksi.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Datangkan Mantan Pemain Celta Vigo, Habib Bamogo
ist
Striker anyar Persija Jakarta, Habib Bamogo. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta tengah gencar berburu penyerang untuk menghadapi putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah mendatangkan striker asal Perancis yang pernah membela Celta Vigoo, Habib Bamogo, Minggu (11/5/2014) pagi.

Manajer Persija Asher Siregar menyatakan, penyerang 32 tahun berdarah Kamerun itu masih dalam proses seleksi.

"Bamogo masih dalam tahap seleksi. Mungkin Selasa (14/5/2014) kami juga akan kedatangan striker asal Mali," kata Asher kepada Harian Super Ball.

Bamogo pernah memperkuat sejumlah tim elite Liga Perancis seperti Montpellier, Marseille, Nantes, dan Nice. Bahkan pemain yang pernah membela Timnas Burkina Faso itu pernah dipinjamkan ke klub Spanyol, Celta Vigo.

Kehadiran Bamogo praktis membuat posisi Zelimir Terkes terancam. Pasalnya, striker asal Bosnia itu memang ditengarai bakal dilepas dalam waktu dekat.

Terkes tidak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai pemain asing dari dua laga dari 10 pertandingan Macan Kemayoran. Performa penyerang 33 tahun itu jauh di bawah ekspektasi pelatih Benny Dolo.

"Harus ada penambahan pemain di lini depan. Tapi, kami masih mencari dan belum bisa menyebutkan siapa yang bakal dilepas nantinya," ujar Benny Dolo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas