Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rizal Hafid Kebingungan Cari Dana Segar Rp. 2 Miliar untuk Selamatkan Persitara

"Untuk menyelesaikan kompetisi ini, dibutuhkan dana Rp 2 miliar. Jika ada pihak yang bersedia membantu, Persitara bisa diselamatkan," ujar Rizal.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rizal Hafid Kebingungan Cari Dana Segar Rp. 2 Miliar untuk Selamatkan Persitara
bola.net
Ketua Umum Persitara Jakarta Utara, Rizal Hafid 
Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ketua Umum Persitara Jakarta Utara, Rizal Hafid mengaku sudah bingung mencari dana operasional. Sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan dana dari sponsor atau investor.

"Kami sudah berusaha memberikan proporsal ke berbagai perusahaan besar di Jakarta Utara. Tetapi sampai sekarang belum ada yang deal. Saat ini kami sedang melakukan pembicaraan dengan salah seorang calon investor yang katanya mau memberikan dana sponsor di putaran kedua. Mudah-mudahan kesepakatan bisa cepat dilakukan. Sehingga tunggakan gaji pemain bisa segera dilunasi," ujar Rizal kepada Harian Super Ball, Senin (12/5/2014).

Rizal menerangkan, dirinya sedang berusaha agar Persitara tidak dibubarkan. Oleh karena itu, dia berharap ada pihak yang mau menyelamatkan tim kebanggaan warga Jakarta Utara itu.

"Untuk menyelesaikan kompetisi ini, dibutuhkan dana Rp 2 miliar. Jika ada pihak yang bersedia membantu, Persitara pasti bisa diselamatkan, karena gaji pemain adalah hak-hak pemain yang harus dipenuhi. Saya sudah tidak mampu mengelola tim ini, karena tidak memiliki dana lagi," tutur Rizal.

Rizal pun meminta kesabaran pemainnya. "Tunggakan gaji hanya satu bulan saja. Totalnya Rp 150 juta. Saya sudah meminta loyalitas pemain, karena putaran pertama tinggal melawan PS Bengkulu. Di putaran kedua, kami akan bekerja keras untuk mendapatkan sponsor atau investor. Sehingga seluruh gaji pemain bisa dibayar," ucap Rizal.
   

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas