Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam : Vladimir Sayangkan Bojan Tak Main

Vladimir Vujovic, sangat ingin berjumpa dengan salah satu penggawa Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, saat Persib dan Ajax.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam : Vladimir Sayangkan Bojan Tak Main
sidomi
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sangat ingin berjumpa dengan salah satu penggawa Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, saat Persib dan Ajax bersua di  Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5/2014). Namun, harapan Vujovic harus pupus.

"Saya ingin berbicara tentang Serbia dengan Bojan. Sayang, saya dengar dia tidak akan datang karena harus balik ke Barcelona," ujar Vujovic di mes Persib, Minggu (11/5/2014).

Bojan berstatus pemain Ajax pinjaman dari Barcelona. Pemain berkewarganegaraan Spanyol itu memiliki darah Serbia dari ibunya. Sebelumnya, Serbia dan Montenegro terikat dalam satu negara. Karena itu, Vujovic merasa dekat dengan Bojan.

Hanya sedikit penggawa Ajax yang diketahui Vujovic. Selain Bojan, dia hanya bisa menghafal nama Siem de Jong (kapten Ajax), Daley Blind, serta pemain asal Islandia Kolbeinn Sigthorsson.

"Saya tidak mengetahui para pemain Ajax secara pribadi. Namun, bisa lihat siapa saja yang duduk di bench. Ada Frank de Boer (manajer Ajax), Dennis Bergkamp, Jap Stamp dan Marketing Manager, Edwin van der Sar," kata Vujovic.

Mereka semua, lanjutnya, adalah legenda Ajax dan dunia. Selain itu, Vujovic juga mengagumi skuat Ajax Amsterdam yang banyak dihuni pemain-pemain muda. "Ajax memiliki banyak pemain muda dari akademi sendiri. Akademi Ajax terbaik di Eropa, seperti Barcelona," ujarnya.

Karena itu, pemain 31 tahun ini sangat menanti-nanti laga melawan Ajax. "Saya menanti pertandingan ini sejak pertama kali dengar kabar dua bulan lalu. Ajax adalah klub dengan gelar empat trofi Liga Champion. Ajax pun baru menjuarai Liga Belanda musim ini," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas