Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Empat Pelatih Inggris Tinggal Menanti Waktu

Mereka adalah Sam Allardyce, Tim Sherwood, Gustavo Poyet, dan Neil Adams. Nasibnya akan ditentukan dalam pertemuan dengan bos masing-masing klub.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nasib Empat Pelatih Inggris Tinggal Menanti Waktu
zimbio.com
Sam Allardyce 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib empat pelatih klub Liga Inggris terancam. Kini, mereka hanya tinggal menghitung hari, apakah akan dipertahankan atau dipecat.

Mereka adalah Sam Allardyce, Tim Sherwood, Gustavo Poyet, dan Neil Adams. Nasibnya akan ditentukan dalam pertemuan dengan bos masing-masing klub, pekan ini.

Dilansir Dailymail.co.uk, para petinggi West Ham sudah memutuskan untuk memanggil Allardyce dan meminta pertanggungjawaban pelatih 59 tahun itu.

Allardyce akan mendapat informasi tentang masa depannya dari duo pemilik West Ham, David Sullivan dan David Gold, dari hasil pertemuan penutup musim, akhir pekan ini.

Manajemen West Ham mendapat tekanan dari fans The Hammers agar memecat Allardyce. Fans tidak peduli Allardyce menyelamatkan tim kesayangan mereka dari ancaman degradasi di Liga Inggris.

Sherwood terikat kontrak hingga tahun depan. Tapi, Tottenham sudah melirik pelatih lain. Pekan ini, Sherwood akan bertemu ketua klub, Daniel Levy.

Sunderland memberi isyarat akan memulai musim baru tanpa Poyet. Poyet terancam, karena dia menginginkan kewenangan penuh dalam proses jual beli pemain.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (14/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas