Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Elthon Maran dan Izak Oagai Merampat ke Persiram

Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Oliviera mengatakan, pihaknya merekrut kedua pemain itu, karena sudah mengetahui penampilan mereka.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Elthon Maran dan Izak Oagai Merampat ke Persiram
banjarmasin post
Elthon Maran (kiri) diburu Lan Bastian 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Elthon Maran (mantan penyerang Gresik United) dan Izak Oagai (mantan bek kiri Persidafon Dafonsoro) bergabung ke Persiram Raja Ampat. Kedua pemain itu melengkapi jumlah pemain Dewa Laut menjadi 23 pemain.

Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Oliviera mengatakan, pihaknya merekrut kedua pemain itu, karena sudah mengetahui penampilan mereka.

"Saya tahu permainan atau skil kedua pemain itu saat saya melatih Persiwa pada 2011-2012. Elthon menjadi salah satu striker andalan saya di Persiwa. Begitu juga dengan Izak. Saya juga mempercayakan posisi bek kiri kepada dia saat di Persiwa," kata Gomes kepada Harian Super Ball, Kamis (15/5/2014).

Dengan alasan itulah, pelatih asal Brasil itu percaya kedua pemain tersebut bisa meningkat performa tim di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) ini.

"Saya berharap Elthon bisa membantu meningkatkan produktivitas gol. Sedangkan Izak diharapkan bisa membuat lini belakang makin kuat, agar tidak bisa ditembus tim lawan," ucap Gomes.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas