Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Kekasih Javi Martinez Pilih Jerman daripada Spanyol

Wanita berusia 21 tahun itu, mengikat kontrak sebagai model promisi Piala Dunia Tim Nasional Jerman. Imizcoz pun tampil dalam seragam tim Panser.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mantan Kekasih Javi Martinez Pilih Jerman daripada Spanyol
dailymail.com
Maria Imizcoz ikat kontrak dengan Jerman sebagai model promosi timnas Jerman. 

TRIBUNNEWS.COM - Javi Martinez pasti kecewa berat mendengar kabar ini. Pemain bek Bayern Muenchen yang masuk dalam skuad Tim Nasional Spanyol itu bukan cuma kehilangan seorang kekasih, tetapi juga suporter pribadi di Piala Dunia kali ini.

Apa pasal? Martinez bukan cuma ditinggal sang kekasih Maria Imizcoz, ketika aktris asal Spanyol itu memutuskan hubungan dengannya. Wanita yang kerap tampil sebagai model topless itu ternyata lebih mendukung tim nasional lain ketimbang La Furia Roja di Piala Dunia Brasil.

Menurut laporan Daily Mail, wanita berusia 21 tahun itu justru mengikat kontrak sebagai model promosi Piala Dunia Tim Nasional Jerman. Imizcoz pun tampil dalam seragam tim Panser.

Imizcoz yang tampil dalam film El invierno de Gunter itu, bahkan rela difoto dalam pakaian tradisional Bavaria, seperti yang kerap kali dikenakan para pemain Bayern pada Festival Bir di bulan Oktober.

Entah bagaimana reaksi Martinez ketika melihat mantan kekasihnya yang putus hubungan Februari lalu itu mengenakan pakaian Timnas Jerman dan pakaian tradisional Bavaria itu. Semoga saja itu tak mengganggu konsentrasinya di Piala Dunia Brasil, nanti.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (17/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas