Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Foued Kadir: Dunia akan Lihat Aljazair yang Berbeda

"Dunia akan melihat Aljazair yang berbeda di Brasil nanti. Kami lebih matang dan berpengalaman dibanding tahun 2010," kata Foued Kadir.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Foued Kadir: Dunia akan Lihat Aljazair yang Berbeda
ist
Foued Kadir. 

TRIBUNNEWS.COM - Aljazair mungkin bukan termasuk tim yang diunggulkan di Piala Dunia 2014, tapi tetap saja jangan menganggapnya sepele. Soalnya mereka mengatakan tim berjulukan "Rubah Gurun" ini bukan seperti yang dulu.

"Dunia akan melihat Aljazair yang berbeda di Brasil nanti. Kami lebih matang dan berpengalaman dibanding tahun 2010," kata gelandang Aljazair, Foued Kadir.

Salah satu hal yang ingin diperbaiki Kadir dan kawan-kawannya adalah jumlah gol yang akan diciptakan Aljazair. Maklum saja, waktu Piala Dunia 2010 tim dari kawasan Maghribi ini tidak mencetak sebuah gol pun. Bahkan dari dua keikutsertaan mereka di dua Piala Dunia terakhir, hanya tercipta satu gol.

"Ambisi kami adalah memenangkan pertandingan sebanyak-banyaknya, dan lolos ke babak selanjutnya. Belgia memang lawan terberat di Grup H, tapi akan berusaha menahan imbang supaya bisa menjadi runner-up grup," kata Kadir lagi.

Skuad Aljazair mengandalkan pemain-pemain yang bermain di liga-liga Eropa, dengan bintang Nabil Bentaleb yang bermain untuk Tottenham Hotspur dan Sofiane Feghouli yang menjadi gelandang serang Valencia. Sementara untuk striker dipercayakan kepada Islam Slimani dan El Hilal Soudani.



Baca di Koran Super Ball, Selasa (19/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas