Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jermain Defoe Masih Sakit Hati Tak Masuk Skuat Inggris

Defoe tampil cukup konsisten bersama Tottenham Hotspur di awal musim kemarin. Dia mencetak 10 gol, sebelum pindah ke Toronto, di tengah musim.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jermain Defoe Masih Sakit Hati Tak Masuk Skuat Inggris
zimbo.com
Jermaine Defoe 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Jermain Defoe tak masuk dalam 30 pemain Tim Nasional Inggris yang akan dibawa ke Piala Dunia Brasil, Juni nanti. Mantan striker Tottenham Hotspur yang sejak Januari lalu bermain di Liga Amerika Serikat bersama Toronto itu mengaku sangat kecewa atas keputusan pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson itu.

"Saya tidak tahu apakah saya bakal bisa menerima keputusan itu. Di kepala saya berkecamuk berbagai pertanyaan, dan saya belum benar-benar bisa memahaminya," ujar Defoe.

Pemain berusia 31 tahun yang pernah bermain dalam 55 laga bersama Inggris itu mengatakan, meskipun sempat absen lama lantaran cedera, dia merasa layak untuk masuk dalam skuat Three Lions dan berlaga di Piala Dunia Brasil.

"Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada pelatih timnas bahwa saya layak berada di sana. Saya pikir, saya sudah melakukan banyak hal sepanjang karier saya bersama timnas. Saya selalu bekerja keras," ujarnya.

Defoe tampil cukup konsisten bersama Tottenham Hotspur di awal musim kemarin. Dia mencetak 10 gol, sebelum pindah ke Toronto, di tengah musim. Bersama tim dari Kanada itu, Defoe tetap tampil baik. Dia bermain dalam lima laga, dan mencetak 4 gol.

"Ketika Anda bermain bagus di berbagai kompetisi bersama sejumlah tim, dan pada gilirannya di Piala Dunia Anda tak masuk dalam skuat timnas, tentu saja sulit untuk diterima," ujarnya.


Baca Di Koran Super Ball, Selasa (19/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas