Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joe Hart Yakin Cuaca Panas Brasil Tidak Ganggu Performanya

Hart termasuk dalam 30 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Tim Nasional Inggris di bawah Pelatih Roy Hodgson.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joe Hart Yakin Cuaca Panas Brasil Tidak Ganggu Performanya
zimbio.com
Joe Hart 

TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan Piala Dunia di Brasil akan berlangsung dalam cuaca panas. Akan tetapi, kiper Tim Nasional Inggris Joe Hart bersikukuh, cuaca seperti itu tak akan menjadi alasan performa buruk di Piala Dunia.

"Memang akan sangat panas di sana, dan yang bisa kita lakukan adalah menyesuaikan diri. Cuaca tidak boleh jadi alasan performa menjadi buruk. Bagaimana pun semuanya tergantung kita, cuaca seperti itu sudah ada di sana sejak kapan tahu," ujar kiper Manchester City itu.

Hart termasuk dalam 30 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Tim Nasional Inggris di bawah Pelatih Roy Hodgson. Dan, mereka mulai menjalani pemusatan latihan di Portugal hingga menjelang keberangkatan ke Brasil pada pekan pertama Juni nanti.

"Fokus saya sekarang Piala Dunia, dan saya menjadi bagian dari tim yang hebat dengan talenta luar biasa. Saya menantikan pertandingan kami, dan bertekad memenangkan setiap laga," ujarnya.

Inggris masuk dalam satu grup dengan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika. Menanggapi kemungkinan Inggris memenangkan Piala Dunia, Hart mengaku optimistis.

"Kenapa tidak? Kami semua punya peluang," ujarnya.


Baca Di Koran Super Ball, Selasa (19/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas