Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jordon Ibe Coba Ikuti Prestasi Raheem Sterling di Liverpool

Raheem Sterling mampu menembus skuat utaam Liverpool saat usianya masih cukup muda Prestasi itu yang coba diikuti talenta The Reds lain Jordon Ibe

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jordon Ibe Coba Ikuti Prestasi Raheem Sterling di Liverpool
zimbio.com
Jordon Ibe (nomor satu dari kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Raheem Sterling mampu menembus skuat utaam Liverpool saat usianya masih cukup muda. Prestasi itu yang coba diikuti talenta The Reds lain, Jordon Ibe.

Ibe memiliki harapan bisa mengikuti jejak Sterling yang kini sudah menjadi andalan Liverpool. Pemuda berusia 18 tahun itu sempat melakoni debut pada 2012-13, tapi tak mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

"Raheem melakukan sesuatu yang luar biasa bagus, dia menapak ke levl lain pada musim ini. Aku ikut senang untuk dia dan semoga dia bisa melajutkan bermain di level itu bersama Liverpool dan timnas Inggris," puji Ibe.

Usia Ibe hanya setahun lebih muda dari Sterling. Dia pun mendapat dukungan dari Manajer Brendan Rodgers untuk bisa meniru langkah besar yang dilakukan kompatriotnya itu.

"Dia orang yang aku jadikan contoh. Dia bermain di posisi yang sama, usia yang sama. Aku selalu melihat dia latihan dan belajar dari caranya bermain. Aku melihat Raheem, Daniel Sturridge, dan pemain menyerang lain di sesi latihan. Aku hanya perlu belajar dari mereka, mengembangkan diri, dan jika saatnya tiba, aku siap ambil kesempatan bermain di tim utama," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas