Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lima Pemain Inti Barcelona Bakal Dilepas

Setelah Barcelona mengakhiri musim 2013/14 tanpa meraih gelar apa pun kecuali Piala Super Spanyol manajemen klub berencana akan melakukan perobakan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lima Pemain Inti Barcelona Bakal Dilepas
zimbio.com
Cristian Tello (nomor satu dari kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Setelah Barcelona mengakhiri musim 2013/14 tanpa meraih gelar apa pun kecuali Piala Super Spanyol, manajemen klub berencana akan melakukan perobakan. Blaugrana dipastikan akan membutuhkan banyak dana yang akan didapat dengan cara melepas beberapa pemain utamanya.

Setelah mengangkat Luis Enrique sebagai pelatih dan Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper baru, presiden Josep Bartomeu menjanjikan bahwa Barcelona akan melakukan perubahan secara mendalam.

Blaugrana diperkirakan akan melepas 11 pemain yang lima diantaranya adalah pemain inti demi mendatangkan sembilan wajah baru yang akan bertebaran di setiap lini, terutama di zona pertahanan.

Lima pemain tersebut adalah Francesc Fabregas, Javier Mascherano, Daniel Aves, Pedro Rodriguez, dan Cristian Tello. Penjualan lima pemain tersebut akan menjadi sumber dana yang dibutuhkan Barcelona untuk memperbaiki semua sektor permainan.

Dari kelima pemain tersebut, penjualan Fabregas diperkirakan akan menjadi sumber pendapatan klub. Arsenal dan Manchester United diyakini siap untuk menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro demi pemain berusia 27 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas