Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luis Enrique Gantikan Gerardo Martino di Barcelona

Sebenarnya Luis Enrique sempat dipertimbangkan untuk menjadi pelatih ketika Tito Vilanova mundur dengan alasan kesehatan pada Juli 2013.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Luis Enrique Gantikan Gerardo Martino di Barcelona
fcbarcelona
Luis Enrique. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona mengumumkan bahwa Luis Enrique bakal menjadi pelatih baru skuad Blaugrana, terhitung sejak musim 2014-15. Luis Enrique sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

"Dewan Direktur Barcelona sore ini mengonfirmasi bahwa Luis Enrique Martineza telah menjadi pelatih baru tim utama, menyusul usulan dari Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta. Luis Enrique akan menandatangani kesepakatan kontrak selama dua tahun," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Sebenarnya Luis Enrique sempat dipertimbangkan untuk menjadi pelatih ketika Tito Vilanova mundur dengan alasan kesehatan pada Juli 2013.

Akan tetapi, mantan pelatih AS Roma itu sudah menerima pinangan Celta Vigo sehingga Barcelona akhirnya menunjuk pelatih asal Argentina, Gerardo Martino.

Adapun Enrique pernah bermain untuk Barcelona pada 1996-2004 saat masih menjalani karier sebagai pemain. Kemudian ia sempat melatih Barcelona B pada 2008-2011 dan AS Roma pada 2011-2012.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas