Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Baggio Berharap Balotelli Lebih Baik dari Dirinya di Piala Dunia 2014

Roberto Baggio berharap Mario Balotelli meraih sukses di Piala Dunia 2014

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Roberto Baggio Berharap Balotelli Lebih Baik dari Dirinya di Piala Dunia 2014
bigstory.ap.org
Roberto Baggio. 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA – Roberto Baggio berharap Mario Balotelli meraih sukses di Piala Dunia 2014. Legenda Italia tersebut menilai, Mario Balotelli punya potensi terpendam.

“Balotelli? Saya berharap dia melakukan yang lebih baik daripada yang telah saya capai. Dia pemain potensial. Dia hanya perlu menyadari dan memahami kualitasnya,” tutur Baggio berbicara di Radio Blu seperti dilansir Football Italia.

Pria berusia 47 tahun memperkuat timnas Italia pada 1988-2004. Dia membawa Gli Azzurri mencapai peringkat ketiga di Piala Dunia 1990. Empat tahun berselang, Roberto Baggio mengantarkan Italia berada di posisi runner-up.

Timnas Italia memulai persiapan untuk menghadapi Piala Dunia 2014 Brasil. Latihan pertama digelar di Coverciano, Florence, Senin (19/5/2014).

Sebanyak 30 pemain dalam daftar pemain skuat sementara skuat asuhan pelatih Cesare Prandelli dan penjaga gawang cadangan Antonio Mirante mengikuti latihan tersebut. Pelatihan akan berlanjut sampai Kamis sore.

Para pemain diberikan waktu istirahat kemudian berkumpul kembali pada hari Minggu berikutnya. Italia akan berangkat ke London pada Jumat depan untuk bertanding menghadapi Republik Irlandia pada Sabtu (31/5/2014), dalam laga persahabatan.

Timnas Italia berada di grup D bersama dengan Kosta Rika, Inggris, dan Uruguay.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas