Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leonardo Jardim Favorit Jadi Pengganti Ranieri di AS Monaco

AS Monaco baru saja mengakhiri hubungan kerja dengan Claudio Ranieri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Leonardo Jardim Favorit Jadi Pengganti Ranieri di AS Monaco
zimbio.com
Leonardo Jardim 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - AS Monaco baru saja mengakhiri hubungan kerja dengan Claudio Ranieri. Berbagai spekulasi soal calon pelatih baru pun beredar. Namun, kubu Monaco masih tutup mulut.

Salah satu pelatih yang santer diisukan bakal menduduki kursi bekas Ranieri adalah Leonardo Jardim, yang baru saja mundur dari jabatannya di Sporting Lisbon. Akan tetapi, Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev belum mau mengonfirmasi.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi nama pelatih baru karena kami masih melakukan negosiasi beberapa detail. Kami ingin seseorang yang dapat menghadirkan cara bermain ofensif yang akan dinikmati oleh fans kami," bilang pria asal Rusia itu.

Jardim baru melatih Sporting selama semusim setelah didtangkan dari Olympiakos. Keberhasilan pria kelahiran Venezuela itu membawa skuat muda Sporting menduduki peringkat kedua Liga Sagres melatari keberminatan Monaco.

Jardim mengawali karier sebagai asisten pelatih di Camacha pada usia 27 thaun. Pria keturunan Portugal itu pun pernah menukangi Chaves, Beira-Mr, dan Braga.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas