Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Philipp Lahm dan Manuel Neuer tetap Bisa Ikut Piala Dunia 2014

Neuer sendiri turut meredakan kekhawatiran masyarakat Jerman lewat akun Facebooknya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Philipp Lahm dan Manuel Neuer tetap Bisa Ikut Piala Dunia 2014
zimbio.com
Manuel Neuer 

TRIBUNNEWS.COM - Saat Philipp Lahm tertatih-tatih keluar lapangan diganti Franck Ribery di menit 31 saat laga Piala Jerman, Minggu (18/5/2014) dini hari WIB, hati rakyat Jerman sudah berdebar-debar. Jangan sampai Kapten Nationalmannschaft itu cedera juga.

Apalagi saat kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, juga mengalami cedera bahu. Wah gawat, karena sudah cukuplah barisan tidak bugardi skuad Jerman..

Untungnya ada kabar baik dari Muenchen pada Senin (19/5/2014), yakni cedera Lahm dan Neuer tak akan mempengaruhi keikut sertaan mereka di Piala Dunia 2014. Sebelum pesta sepak bola akbar itu dimulai, kedua andalan Der Panzer itu sudah pulih seperti sedia kala. Demikian dinyatakan Markus Hörwick, jurubicara Bayern Muenchen kepada Bild.

"Neuer mengalami robek kecil pada otot di sekitar sendi bahu kanan, sementara Lahm mengalami memar otot di sekitar pergelangan kaki. Neuer hanya butuh mengistirahatkan tangan kanannya dengan sling, dan cedera Laham akan sembuh setelah istirahat 5-7 hari," kata Hörwick.

Neuer sendiri turut meredakan kekhawatiran masyarakat Jerman lewat akun Facebooknya.

"Hari ini saya berkunjung ke dokter, dan hasilnya keikutsertaan saya di Piala Dunia tidak akan terganggu. Saya akan berangkat ke pelatnas di Tyrol Selatan, dan menjalani latihan ringan selama beberapa hari. Tangan ini sudah siap. Foto yang dramatis yang dimuat Sky Sport itu dibuat reporter Torben Hoffmann sebelum latihan tim dan kunjungan saya ke dr Mueller Wohlfahrt," begitu bunyi penjelasan Neuer lewat Facebook.


Baca di Koran Super Ball, Rabu (21/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas