Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joachim Low Diminta Michael Ballack Mundur dari Kursi Kepelatihan Timnas Jerman

Mantan gelandang Bayern Munchen dan Chelsea Michael Ballack menyarankan pelatih Joachim Low segera mundur dari timnas Jerman

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Joachim Low Diminta Michael Ballack Mundur dari Kursi Kepelatihan Timnas Jerman
zimbio.com
Michael Ballack 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Mantan gelandang Bayern Munchen dan Chelsea, Michael Ballack, menyarankan pelatih Joachim Low segera mundur dari timnas Jerman.

Sejak menggantikan peran Jurgen Klinsmann pada 2006, prestasi terbaik Low adalah membawa Jerman finis di urutan ketiga pada Piala Dunia 2010.

Setelah delapan tahun melatih Der Panzer, Ballack menilai sudah waktunya Low mundur . Meski Jerman bisa juara pada Piala Dunia 2010, pandangan Ballack pun tak berubah.

"Kontrak dengan dia diperpanjang sehingga tidak ada pertanyaan yang mengganggu selama Piala Dunia," kata Ballack kepada Express.

"Itu langkah bijaksana dari Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) tapi saya pikir Low tidak harusberlanjut. Tekanan dan beban pada dirinya akan terlalu besar. (Bahkan jika juara) dia mungkin bisa pergi karena tidak ada perbaikan yang memungkinkan setelah memenangkan Piala Dunia," imbuhnya.

Di Piala Dunia 2014, Jerman akan berada di Grup G, tergabung dengan Ghana, Amerika Serikat, dan Portugal. Laga pertama Der Panzer akan digelar pada 16 Juni menghadapi Seleccao.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas