Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Sedih Ditinggal Sahabatnya Jose Manuel Pinto

Tapi kini Messi harus rela melepas Pinto pergi. Pinto telah menyampaikan kata-kata perpisahan dengan rekan-rekan satu timnya kemarin dalam twitter.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lionel Messi Sedih Ditinggal Sahabatnya Jose Manuel Pinto
ist
Lionel Messi n Jose Manuel Pinto 

TRIBUNNEWS.COM - Tawa dan canda Lionel Messi bersama Jose Manuel Pinto tidak akan terdengar lagi. Pinto dipastikan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Kontraknya tidak diperpanjang lagi dan itu berarti kiper berusia 38 tahun ini tidak akan terlihat dalam skuad anyar Luis Enrique musim 2014/15 mendatang.

Kepergian Pinto bakal menjadi kehilangan besar bagi Messi. Sang mega bintang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kiper yang kerap tampil dengan rambut dikepang ini.

Messi dikenal sangat pendiam dan pemalu dalam timnya. Ia jarang berbicara bahkan hanya sedikit bercanda dengan rekan-rekan satu timnya. Tapi tidak demikian bila bersama Pinto. Beberapa kali keduanya kerap tertangkap kamera sedang bersenda gurau, bahkan saat keduanya sedang latihan sekali pun.

Dalam wawancaranya dengan Messi, TV3 mengungkapkan bahwa ia meminta pihak klub untuk mau memperpanjang kontrak Pinto untu satu musim lagi selain meminta juga mendatangkan sahabatnya Sergio Aguero dari Manchester City.

Tapi kini Messi harus rela melepas Pinto pergi. Kiper yang diboyong dari Celta Vigo 2008 lalu ini telah menyampaikan kata-kata perpisahan dengan rekan-rekan satu timnya kemarin dalam twitter.

"Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk melihat saya sebagai sosok pemain yang sederhana dan juga pemimpi," tulis Pinto.

Bagi Messi, ini bukan pertama kalinya ia ditinggal sosok sahabat. Musim ini juga pemain berusia 26 tahun ini telah ditinggal seorang yang juga sangat dekat dengannya, mantan pelatih Tito Vilanova. Pelatih yang meninggal dunia karena kanker, April lalu itu telah mendampinginya selama ia masih La Masia.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (22/5/2014)



Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas