Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victor Pae: Buah Kerja Keras dan Kepercayaan Pelatih

Victor menjadi pahlawan kemenangan Persija 1-0 atas Gresik dengan gol semata wayang yang diceploskannya.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Victor Pae: Buah Kerja Keras dan Kepercayaan Pelatih
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Victor Pae saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan cemerlang Victor Pae di sejumlah laga bersama Persija Jakarta kian menebalkan kepercayaan dirinya. Dua gol yang dilesakkan ke gawang Persijap Jepara, Senin (26/5/2014), merupakan buah kerja keras dalam menjawab kepercayaan pelatih. 

"Ini berkat kerja keras dan kepercayaan dari pelatih. Dukungan semua pemain di lapangan juga jadi motivasi saya untuk selalu berikan yang terbaik," kata Victor Pae kepada Harian Super Ball.

Victor yang tampil sebagai pemain sayap menjadi pemecah kebuntuan Persija lewat gol pertamanya di menit ke-21. Pemain 28 tahun itu sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras Boakay Eddi Foday yang gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Persijap, Dedi Haryanto.

Gol pertama tersebut sontak membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dipadati ribuan The Jakmania bergemuruh. Pemain asal papua itu pun sukses menggandakan koleksi golnya sekaligus menutup kemenangan Persija 4-1 atas Persijap.

Peran baru Victor di sektor sayap mulai dilakoninya sejak 7 laga terakhir Persija, termasuk melawan Ajax Amsterdam (11/5). Semula Victor ditugaskan untuk mengganti Ismed Sofyan yang cedera saat menghadapi Gresik United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (29/4/2014).

Pemain yang musim lalu berkostum Persipura Jayapura itu pun tidak menyia-nyiakan kepercayaan pelatih. Victor menjadi pahlawan kemenangan Persija 1-0 atas Gresik dengan gol semata wayang yang diceploskannya.

Penampilan gemilang Victor ternyata berlanjut ke pertandingan berikutnya. Meski terbiasa dalam bertahan, namun kecepatan yang dimiliki Victor mendukungnya untuk melakukan serangan dari sektor sayap.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas