Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wanyama Sedih Ditinggal Pochettino

Victor Wanyama merasa kecewa ditinggalkan pelatihnya di Southampton, Mauricio Pochettino

Editor: Sanusi
zoom-in Wanyama Sedih Ditinggal Pochettino
net
Victor Wanyama merayakan golnya ke gawang Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM - Victor Wanyama merasa kecewa ditinggalkan pelatihnya di Southampton, Mauricio Pochettino. Ia masih ingin dilatih lebih lama oleh pria asal Argetina itu.

Pochettino mengundurkan diri dari Southampton pada Rabu (28/5) demi menempati kursi pelatih Tottenham Hotspur. Ia dikontrak selama lima tahun oleh Spurs.

Menurut Wanyama, seharusnya manajemen Southampton tak melepas Pochettino. Ia yakin The Saints bisa lebih baik di tangan sang pelatih.

"Saya ingin Pochettino bertahan karena dia punya gairah untuk klub dan saya pikir seharusnya pemilik klub tidak membiarkannya pergi karena tim ini bisa lebih baik musim depan," kata Wanyama kepada Capital Sport.

"Ini adalah kerugian besar karena dia punya hubungan baik dengan para pemain," imbuhnya.

Wanyama merasakan sentuhan tangan dingin Pochettino semenjak mendarat di Stadion St Mary's pada Juli 2013. Meski belum genap satu tahun, ia mengaku telah belajar banyak dari eks punggawa timnas Argetina tersebut.

"Saya banyak belajar dari Pochettino. Dia mengajari saya lebih banyak dan itulah yang membuat saya tumbuh menjadi pemain dan ada perbedaan besar dibandingkan dengan ketika saya berada di Celtic," kata Wanyama.(Ade Jayadireja)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas