Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luciano Huck, Presenter Brasil, Bawa Anak Tonton Latihan Timnas

Luciano Huck mendapatkan izin khusus karena kedekatannya dengan awak Selecao yang dipimpin oleh Luiz Felipe Scolari.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Luciano Huck, Presenter Brasil, Bawa Anak Tonton Latihan Timnas
sport.yahoo.com
Presenter TV Luciano Huck membawa penyandang cacat bertemu idolanya, timnas Brasil. 

TRIBUNNEWS.COM - Latihan Timnas Brasil jadi ajang tontonan bagi keluarga para artis top Brasil sseperti Luciano Huck. Presenter kondang di Brasil ini membawa dua anaknya, Benicio (6 tahun) dan Joaquim (9 tahun) menonton Neymar dkk berlatih. Ini terjadi Kamis (29/5) waktu Brasil di Grange Comary yang berada di kawasan Teresopolis, Rio de Janeiro, Brasil.

Luciano Huck mendapatkan izin khusus karena kedekatannya dengan awak Selecao yang dipimpin oleh Luiz Felipe Scolari. Ia pun mendapatkan pengawalan khusus selama berada di lapangan.

Dua anak Huck yang mengenakan kostum Timnas Brasil sangat menikmati tontonan ini. Sebagaimana anak-anak di Brasil umumnya, mereka berdua juga mengidolakan Neymar yang nyaris setiap hari menjadi bahan berita media, baik elektronik maupun media cetak.

Bersama sang istri, Angelica, Huck akan menjadi penyiar utama seluruh pertandingan yang dijalani Selecao selama hajatan Piala Dunia yang berlangsung 12 Juni 2014 - 14 Juli 2014. Karena itu pula, Huck memiliki kedekatan baik dengan pemain maupun tim pelatih Selecao.

Selain jadi penyiar, Huck juga sering melakukan wawancara di lapangan. Huck juga bertugas menggaet dukungan masyarakat terhadap timnas. Apalagi situasi politik di Brasil masih memanas, ditandai dengan tingginya demo menentang Piala Dunia.



Baca di Koran Super Ball, Sabtu (31/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas