Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jesus Navas Hampir Pasti Ditinggal Vicente Del Bosque ke Brasil

Mendekati Piala Dunia Brasil 2014, cedera pemain yang memperkuat Manchester City itu ternyata tak kunjung mengalami peningkatan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jesus Navas Hampir Pasti Ditinggal Vicente Del Bosque ke Brasil
zimbio.com
Jesus Navas 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang sayap, Jesus Navas, terus berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera pergelangan kaki yang menderanya.

Namun hingga batas waktu mendekati Piala Dunia Brasil 2014, cedera pemain yang memperkuat Manchester City itu ternyata tak kunjung mengalami peningkatan.

Melihat kondisi tersebut, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Vicente Del Bosque, mengisyaratkan tidak akan membawa Navas dalam rombongan skuad Tim Matador yang akan di terbangkan ke Piala Dunia Brasil 2014.

"Jesus Navas telah pulih dalam beberapa hari terakhir, tetapi kenyataannya dia tidak bermain selama dua bulan dan kami lebih memilih pemain dalam kondisi yang lebih baik," kata Del Bosque seperti dilansir Reuters.

Navas memang telah lama tidak main memperkuat memperkuat tim jawara Liga Inggris tersebut. Dia bahkan melewatkan pesta juara The Citizens yang musim ini jadi juara Liga Inggris dengan dramatis.

Dalam pernyataannya, Del Bosque memang masih akan melihat kondisi Navas tapi peluang sangat tipis untuk bisa dipilih masuk dalam skuad Spanyol.


Baca selengkapnya di KORAN SUPER BALL, Minggu (1/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas