Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Park Ji sung Senang Bisa ke Indonesia

Running Man, variety show asal Negeri Gingseng juga mengadakan kegiatan terakhir di luar negeri.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Park Ji sung Senang Bisa ke Indonesia
Park Ji sung (tengah) bersama personel Running Man 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung, mengaku senang dapat berkunjung ke Indonesia untuk pertama kali. Kedatangan Three Lung Park  adalah untuk menjalani pertandingan amal.

Park Ji Sung yang memperkuat Team JS & Friends akan menjajal ketangguhan Indonesia All Star, yang diperkuat mantan pemain timnas Indonesia dalam pertandingan ASIAN DREAM CUP 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin besok.   

“Saya senang datang ke Indonesia. Saya akan mengikuti laga amal melawan tim Indonesia All Star. Saya berharap kalian datang ke sini untuk menyaksikan pertandingan ini,” kata pesepakbola berusia 33 tahun dalam jumpa pers di VIP Barat, Minggu (1/6/2014).




ASIAN DREAM CUP 2014 tak hanya sekedar pertandingan sepak bola, tetapi juga dikemas dengan sport entertainment. Rencananya, beberapa artis K-Pop akan mengisi acara.

Selain itu, Running Man, variety show asal Negeri Gingseng juga mengadakan kegiatan terakhir di luar negeri. Secara kebetulan Indonesia menjadi tempat shooting terakhir.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas