Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Anggota Running Man Tidak Sempat Berbicara di Hadapan Media dan Pengemar

Hanya enam pemain yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bersama pelatih dan offisial. Keenam pemain ini berlatih tanpa pemain bintang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Anggota Running Man Tidak Sempat Berbicara di Hadapan Media dan Pengemar
SUPER BALL/Feri Setiawan
Mantan pemain tim nasional Korea Selatan, Park Ji Sung (ketujuh kanan) saat menghadiri konferensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Park Ji Sung and Friends akan bertanding melawan tim Indonesia All Star pada laga yang bertajuk KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia pada senin (2/6/2014). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Harapan media maupun penggemar untuk menikmati sesi latihan sore, Minggu (2/6/2014) tidak terwujud. Park Ji Sung dan pemain serta kru Running Man datang terlambat. Mereka tiba di Jakarta tidak sesuai jadwal karena pesawat sempat tertunda selama satu jam.

Jadwal yang diberikan panitia, Minggu (1/6/2014), Park Ji Sung dan anggota Running Man harusnya menggelar jumpa pers pukul 17.00. Setelah itu Park akan berlatih bersama tim Korea lainnya. Sayangnya, hingga pukul 18.30 tidak nampak sedikitpun kehadiran mereka.

Hanya enam pemain yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) bersama pelatih dan offisial. Keenam pemain ini berlatih tanpa pemain bintang seperti Park Ji Sung, Mark Van Bommel, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, dan Gianluca Zambrotta, tidak nampak. Kurang lebih pukul 19.00 WIB, Park Ji Sung dan peserta Running Man akhirnya muncul di panggung yang disediakan panitia.

Sayangnya, mereka hanya menyapa media dan fans selama kurang lebih 10 menit. Mereka pun memberi kesempatan media untuk melakukan sesi foto.

Selama sesi jumpa pers, hanya Park Ji Sung saja yang mendapat kesempatan berbicara dan menjawab pertanyaan dari panitia. Anggota Running Man tidak ada satupun yang berbicara dan media bahkan tidak mendapat kesempatan untuk bertanya. Hal ini disebabkan karena jadwal yang sudah terlalu mepet dan Tim Korea beserta anggota Running Man harus menghadiri Gala Dinner untuk menggalang dana amal.

Direktur SH Entertainment, Monica Ohm meminta maaf atas keterlambatan pesawat yang berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia.

“Pesawat mengalami delay sehingga telat tiba di Stadion Gelora Bung Karno, karena waktu yang mepet maka kami akan langsung menuju ke acara lainnya,” kata Monica Ohm kepada Media dan Penggemar, Minggu (1/6/2014).

Namun, Monica Ohm berjanji akan memberikan penampilan terbaik di laga pertandingan yang digelar, Senin (2/6/2014) sore.

Asian Dream Cup 2014 merupakan acara yang bertujuan untuk menggalang dana lewat JS Foundation. Park Ji Sung mendirikan JS Foundation pada tahun 2011 dengan semangat dan kecintaannya terhadap sepak bola dan ingin berbagi kepada orang lain.

Lewat acara ini, dana yang digalang untuk masyarakat Indonesia. Acara ini juga merupakan gabungan antara sports dan entertainment (sportstainment).




Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas