Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Dollo Berharap Agar Kedatangan Park Ji Sung Cs Bisa Membawa Manfaat

Indonesia All Star akan menghadapi JS & Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/6/2014) malam.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Benny Dollo Berharap Agar Kedatangan Park Ji Sung Cs Bisa Membawa Manfaat
SUPER BALL/Feri Setiawan
Mantan pemain tim nasional Korea Selatan, Park Ji Sung (ketujuh kanan) saat menghadiri konferensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Park Ji Sung and Friends akan bertanding melawan tim Indonesia All Star pada laga yang bertajuk KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia pada senin (2/6/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pelatih Indonesia All Star, Benny Dollo, berharap kedatangan Park Ji-Sung & Friends ke Indonesia dapat membawa manfaat bagi perkembangan sepak bola nasional.

Ji Sung & Friends membawa misi untuk mengembangkan dan membangun sepak bola di Indonesia melalui JS Foundation. Park Ji-Sung merupakan penggagas yayasan yang berdiri pada bulan Februari 2011.

“Mereka datang untuk melihat talenta sepak bola di Indonesia. Saya berharap ini membawa dampak positif. Tanpa pembinaan yang baik, kita tidak akan mendapatkan pemain yang bagus. Mudah-mudahan mereka bisa kembali lagi ke sini,“ tutur Bendol, Minggu (1/6/2014).

Indonesia All Star akan menghadapi JS & Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/6/2014) malam. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia, dia akan berupaya mengantarkan timnya meraih kemenangan melalui permainan menghibur.

“Kita paling tidak akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik,” ujar pria yang saat ini masih menangani klub Persija Jakarta.

Team JS & Friends diperkuat mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung, serta beberapa bintang sepak bola seperti Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, dan Gianluca Zambrotta. Kemudian, anggota Running Man, sebuah acara variety show di Korea Selatan.

Sementara lawannya adalah Team Indonesia All Star. Tim ini diperkuat mantan pemain tim nasional Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan Ismed Sofyan. Serta diperkuat beberapa artis seperti Ibnu Jamil, Judika & Rico Ceper.




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas