Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giuseppe Rossi Puas Tampil Selama 70 Menit

Memang tak ada gol dicetak Rossi di pertandingan tersebut, namun ia mengaku berada di level fisik tinggi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Giuseppe Rossi Puas Tampil Selama 70 Menit
Giuseppe Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang timnas Italia, Giuseppe Rossi, sumringah. Dia akhirnya kembali tampil memperkuat Tim Azzurri setelah lama absen sejak Januari lalu karena cedera lutut yang menderanya.

Pemain berusia 27 tahun itu diberi kesempatan tampil selama 70 menit pada laga melawan Irlandia di Craven Cottege. Memang tak ada gol dicetak Rossi di pertandingan tersebut, namun penyerang yang memperkuat Fiorentina mengaku berada di level fisik tinggi setelah mengikuti program latihan bersama Timnas Italia.

"Kondisi saya baik-baik saja, kami sedikit lelah karena pekerjaan yang kami lakukan di Coverciano tapi aku senang. Saya bermain 70 menit di level tinggi, masih ada dua minggu lagi jadi kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Rossi.

" Ketika Anda bermain dan menunjukkan kemajuan, Anda perlu mencoba untuk mendapatkan ruang di antara lini tengah dan lini depan.Itu adalah peran saya malam ini," katanya.

Meski telah berada dalam kondisi fit, Rossi belum pasti akan mendapatkan tempat dalam skuad Azzurri. Dia masih harus bersaing dengan Mario Balotelli, Ciro Immobile dan Antonio Cassano.



Selengkapnya di KORAN SUPER BALL, Senin (2/5/2014)




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas