Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia All Star Kalahkan Park Ji Sung Friends

Laga amal yang diadakan Kakao Talk, Senin (2/6/2014) malam, berakhir dengan kemenangan untuk Indonesia All Star.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Indonesia All Star Kalahkan Park Ji Sung Friends
SUPER BALL/Feri Setiawan
Mantan pemain tim nasional Korea Selatan, Park Ji Sung (ketujuh kanan) saat menghadiri konferensi Pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Park Ji Sung and Friends akan bertanding melawan tim Indonesia All Star pada laga yang bertajuk KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia pada senin (2/6/2014). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laga amal yang diadakan Kakao Talk, Senin (2/6/2014) malam, berakhir dengan kemenangan untuk Indonesia All Star. Bermain di hadapan puluhan ribu penonton yang mayoritas perempuan, Rico Ceper dan kawan-kawan menekuk tim yang dikomandoi Park Ji Sung dengan skor 3-2.

Gol kemenangan tim Indonesia All Star diciptakan Ramdhani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Tantan. Ketiganya merupakan pemain yang masih aktif berkompetisi di Liga Super Indonesia.

Park Ji Sung pernah membela Manchester United baru bermain di babak kedua. Sementara itu Gianluca Zambrotta yang memperkuat beberapa tim besar dalam kariernya bermain sejak babak pertama.

Sepanjang pertandingan, tawa dan canda meliputi seluruh Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Apalagi ketika bintang reality show "Running Man" bertingkah jenaka.

Beberapa figur publik Indonesia turut bermain membela tim Indonesia All Star, di antaranya Ibnu Jamil, Rico Ceper, dan Judika. Bermain lini depan, mereka sempat membahayakan gawang lawan.

Usai pertandingan, Park Ji Sung yang baru memutuskan gantung sepatu, mengaku senang bisa terlibat dalam pertandingan amal ini. Apalagi, imbuhnya, seluruh hasil pendapatan laga ini akan disumbangkan untuk membangun sarana dan prasarana olahraga di Indonesia yang diperuntukan bagi anak-anak Indonsia.




Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas