Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Coret Giuseppe Rossi

Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli tidak membawa Giuseppe Rossi ke Piala Dunia 2014

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cesare Prandelli Coret Giuseppe Rossi
zimbio.com
Giuseppe Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, tidak membawa Giuseppe Rossi ke Piala Dunia 2014. Putusan itu membuat Prandelli diomeli oleh kakek dari bomber Fiorentina itu.

Bruno Petrocelli, kakek Rossi, menilai Prandelli telah mengkhianati cucunya. Petrocelli juga menegaskan dirinya tidak akan mendukung kiprah Azzurri di Piala Dunia. Dia akan mendukung Amerika Serikat, negeri kelahiran Rossi.

"Rasanya masih pahit. Dua hari lalu Prandelli mengucapkan kata-kata manis, lalu 48 jam kemudian dia mengubah pikirannya. Prandelli telah membuat lelucon terhebat dalam kariernya," sembur Petrocelli kepada Radio 2.




"Dia telah mengkhianati Giuseppe dengan tidak membawa cucuku itu meski dalam kondisi yang sangat bugar. Saya tidak akan mendukung Italia karena di sana ada pengkhianat negara. Saya akan mendukung Amerika Serikat," tandasnya.

Rossi merupakan salah satu dari tujuh nama yang dicoret Prandelli dari skuat Italia untuk Piala Dunia. Sepanjang musim lalu, mantan striker Manchester United itu memang cukup sering berada di ruang perawatan karena cedera.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas