Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Beri Antonio Cassano Nomor 10, Balotelli 9

Alasan Prandelli tetapi memanggil Cassano diprediksi karena dia cukup puas dengan kinerja Cassano yang pada perhelatan Euro 2012.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cesare Prandelli Beri Antonio Cassano Nomor 10, Balotelli 9
Antonio Cassano 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, telah merilis skuat final untuk Piala Dunia 2014 yang berisi 23 pemain.

Prandelli membuat kejutan dengan mencoret Giuseppe Rossi dan lebih memilih memanggil Antonio Cassano yang bersinar bersama Parma pada musim 2013-2014.

Di Brasil nanti, Cassano dipercaya mengenakan nomor punggung 10. Sementara itu, Ciro Immobile yang merupakan pencetak gol terbanyak Serie-A pada musim lalu akan mengenakan nomor punggung 17.

Alasan Prandelli tetapi memanggil Cassano diprediksi karena dia cukup puas dengan kinerja Cassano yang pada perhelatan Euro 2012 lalu jadi andalan Azzurri.

Duet Cassano dan Balotelli saat itu mampu membawa Italia lolos ke partai final Euro 2012. Prandelli tampaknya ingin mengulang sukses itu meski Cassano tak dilibatkan saat Italia tampil di Piala Konfederasi.

Cassano yang telah berusia uzur juga mendapat dukungan dari rekan-rekan satu timnya usai pengumuman reski skuad Italia.

"Cassanao tampil baik di Parma musim ini. Kami yakin dia akan memberi kontribusi besar," kata Gelandang Claudio Marchisio. ceN

Baca di Koran Super Ball, Rabu (4/6/2014)




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas