Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hotel Bernuansa Resor untuk Timnas Aljazair

Penyelenggaraan Piala Dunia 2014 akan segera di-kick off pada 12 Juni 2014 mendatang

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Hotel Bernuansa Resor untuk Timnas Aljazair
AFP PHOTO/NELSON ALMEIDA
Hotel Paradise Golf and Lake Resort di Mogi das Cruzes, tempat menginap Timnas Belgia. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyelenggaraan Piala Dunia 2014 akan segera di-kick off pada 12 Juni 2014 mendatang. Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) bersama panitia lokal telah menyiapkan hotel terbaik untuk semua negara peserta Piala Dunia 2014.

Hotel tersebut tersebar di sejumlah kota, yang dipilih yang lokasinya cukup berdekatan dengan stadion tempat mereka bertanding. Mari kota kupas hotel-hotel yang dipakai menginap tim nasional yang berlaga di grup H.

Timnas Aljazair misalnya. Finalis wakil Benua Afrika ini mendapat tempat menginap di Hotel Pitangueiras. Ini adalah hotel mewah bernuansa resor dengan dikelilingi perbukitan hijai di Kota Sorocaba, atau sekitar 100 km dari Kota Sao Paulo. Algeria akan bermain di grup H bersama Belgia, Rusia and Republik Korea.

Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang berukuran cukup besar yang dikelilingi rerumputan dan pepohonan menghijau. Hotel ini memang menjual keindahan pemandangan alam sebagai andalannya untuk menarik minat tamu bermalam di sana.

Menurut situs resminya, hotel ini boleh dibilang merupakan hotel butik karena hanya menyediakan 45 kamar yang terbagi dalam tiga area berbeda, the Woods, the Pool and the New. Kamar-kamar tersebut terbagi dalam tujuh kategori. Yakni, Standard, Standard Superior, Junior Suite, Master Suite, Presidential Suite, Loft dan Farm House. Semua kamar menawarkan pemandangan alam nan menghijau lengkap dengan perbukitannya.

Begitu juga dengan Timnas Belgia. Salah satu finalis wakil Benua Eropa ini mendapat tempat menginap di Paradise Golf and Lake Resort. Hotel bernuansa resor ini berlokasi di Mogi das Cruzes, sekitar 46 km dari Kota Sao Paulo.

Timnas Rusia menginap di Hotel Novelli Junior yang terletak di kota Itu, sekitar 100 km dari Kota Sao Paulo. Hotel ini memiliki area hijau yang luas yang asyik untuk bersantai bersama keluarga. Hotel ini dilengkapi dengan layanan berkelas premium dan lokasinya cukup dekat dengan kota.

BERITA TERKAIT

Sesuai namanya, hotel ini cocok untuk para pecinta olahraga golf karena bisa bermain golf sembari menikmati pemandangan dam yang indah di sebelahnya. Hotel resor ini dilengkapi fasilitas kolam renang dan modern spa.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas