Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persija di Tim Indonesia All Star Bersemangat Tampil di Asian Dream Cup

"Semua pemain Persija main sangat bersemangat. Mungkin karena ditonton cewek-cewek ABG (anak baru Gede)," ujar Hendri seraya bergurau.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pemain Persija di Tim Indonesia All Star Bersemangat Tampil di Asian Dream Cup
SUPER BALL/Feri Setiawan
Latihan tim Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Park Ji Sung and Friends akan bertanding melawan tim Indonesia All Star pada laga yang bertajuk KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia pada senin (2/6/2014). (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta Hendri Susilo mengomentari penampilan enam pemain Persija yang tergabung dalam tim Indonesia All Star melawan Park Ji Sung dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/6/2014).
Menurut Hendri, enam anak asuhnya yang tergabung dalam tim bintang sepak bola bercampur selebritis, tampil bersemangat dalam laga persahabatan bertajuk Asian Dream Cup itu. 
Keenam pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Ngurah Nanak, Rahmat Afandi, Egi Melgiansyah, dan Ismed Sofyan,
"Semua pemain Persija main sangat bersemangat. Mungkin karena ditonton cewek-cewek ABG (anak baru Gede)," ujar Hendri seraya bergurau.
Meski demikian, Hendri memuji atmosfer penonton di sepanjang pertandingan. Kursi tribun yang didominasi kaum hawa tidak henti-hentinya berteriak hingga laga usai sekalipun.
"Saya nggak tahu mereka dukung yang mana. Mungkin dukung mereka (Park Ji Sung dkk), tapi setidaknya ini nuansa baru kalau pertandingan sepak bola juga bisa dipenuhi kaum hawa. Apalagi mereka tertib dan rapih. Sangat senang rasanya," ujar Hendri.
Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun pertandingan tersebut cukup bermanfaat untuk menjaga atmosfer pertandingan pemain. Apalagi, jadwal Persija menghadapi Sriwijaya FC cukup panjang, yaitu pada Minggu (8/6/2014).
Pada laga kali ini, tim Indonesia All Star sukses menaklukan Park Ji Sung dkk. Tiga gol tim Indonesia masing-masing dicetak oleh Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, dan Tantan. Sementara dua gol tim Korea diborong oleh Tese Chung.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas