Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiba Bantul Targetkan Hasil Positip dari 6 Laga Sisa

Jika target tadi bisa direalisasikan, Persiba Bantul memang masih sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persiba Bantul Targetkan Hasil Positip dari 6 Laga Sisa
IST
Sajuri Syahid 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid menargetkan bisa memperoleh hasil positip di enam laga pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014.

Dengan demikian, setidaknya tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu tidak mengakhiri kompetisi di posisi zona merah.

Saat ini tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu berada di posisi kunci klasemen wilayah Timur di peringkat 11 dengan 6 poin. Dari 14 kali laga, mereka hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan, 3 hasil imbang, dan 10 kali kalah.

"Kami menargetkan bisa mendapatkan poin penuh di laga home dan satu poin di laga away. Jika ini bisa diwujudkan, kami berkesempatan untuk lolos dari zona degradasi," kata Sajuri kepada Harian Super Ball, Kamis (5/6/2014).

Jika target tadi bisa direalisasikan, Persiba Bantul memang masih sulit untuk lolos ke babak selanjutnya, namun paling tidak mereka sudah menunjukan kepada publik sepak bola nasional memiliki tanggung jawab dan memiliki semangat untuk menyelesaikan kompetisi strata tertinggi ini.

Enam laga terakhir Persiba Bantul itu adalah melawan Mitra Kukar pada 6 Juni 2014, Putra Samarinda pada 11 Juni 2014, menjamu PSM Makassar pada 8 Agustus 2014, menjamu Persebaya Surabaya pada 14 Agustus 2014, melawan Persiram Raja Ampat pada  21 Agustus 2014, dan menjamu Persiba Balikpapan pada 31 Agustus 2014

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas