Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raheem Sterling tak Pantas Kena Kartu Merah kata Roy Hodgson

Roy Hodgson kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Raheem Sterling

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Raheem Sterling tak Pantas Kena Kartu Merah kata Roy Hodgson
zimbio.com
Raheem Sterling 

TRIBUNNEWS.COM, FLORIDA - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Raheem Sterling dalam laga uji coba melawan Ekuador, Kamis (5/6) dini hari WIB. Ia menganggap pelanggaran yang dilakukan anak asuhnya masih di batas wajar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sun Life, Miami, Sterling diganjar kartu merah setelah melancarkan tekel terhadap Antonio Valencia pada menit ke-78. Alhasil, kedua pemain sempat terlibat pertengkaran.

"Saya kecewa," ucap Hodgson mengenai kartu merah Sterling, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya pikir itu hanya tekel sengit dari Sterling, bukan tekel buruk. Ia memainkan bola dan mencoba melakukan akselerasi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hodgson juga mengaku kecewa dengan respon Valencia. Punggawa Manchester United itu mencekik leher Sterling setelah mendapat tekel ganas.

"Saya kecewa dengan reaksi Valencia. Dia mencengkeram leher si pemain. Tidak akan menjadi masalah jika dia tidak melompat ke sana, tapi dia melakukannya dan wasit harus berurusan dengan itu dan mengusir Raheem. Saya senang Raheem tidak bereaksi terhadap orang-orang yang berkerumun di sekelilingnya," tutur sang nahkoda.

Pertandingan ditutup dengan skor imbang 2-2. Dua gol The Three Lions datang dari Wayne Rooney dan Rickie Lambert, sedangkan gol Ekuador dicetak Enner Valencia dan Michael Arroyo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas