Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nonton Piala Dunia 2014 Brasil Berhadiah Mobil

Pada akhir periode dua, peserta yang menang dalam kompetisi video terbaik mengenai Piala Dunia akan mendapat satu unit mobil Tata Vista juga.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nonton Piala Dunia 2014 Brasil Berhadiah Mobil
Istimewa

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Raflu Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Para penggemar sepak bola dunia yang berada di Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah utama sebuah mobil. Hadiah ini diperoleh penggemar dengan mengikuti kuis yang diadakan oleh USee TV.

Kuis bernama UseeBrazilQuiz akan dibagi menjadi dua periode permainan. Pada periode pertama, penggila bola ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya selama Piala Dunia berlangsung dengan menyelesaikan berbagai tantangan yang ada di website ini. Pada periode kedua, yakni membuat video mengenai Piala Dunia.

Di masing-masing periode, peserta yang mengoleksi poin tertinggi pada periode pertama akan mendapatkan satu unit mobil Tata Vista. Dan 10 pemenang lainnya akan mendapat hadiah hiburan berupa uang tunai masing-masing Rp. 1 juta.

Pada akhir periode dua, peserta yang menang dalam kompetisi video terbaik mengenai Piala Dunia akan mendapat satu unit mobil Tata Vista juga.


Cara Bermain UseetvBrazilQuiz:
1. Pada periode 1 peserta wajib registrasi dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter.
2. Registrasi dibuka pada tanggal 10 Juni 2014.
3. Kuis dimulai pada pukul 00.00 WIB
4. Pastikan terkoneksi dengan akun social media yang didaftarkan.
5. Saat registrasi peserta akan mendapatkan poin awal sebesar 100 poin
6. Like facebook Fanpage UseeTV untuk mendapatkan tambahan sebesar 50 poin.
7. Follow akun twitter @UseeTVcom untuk mendapatkan tambahan sebesar 50 poin.
8. Kunjungi website http://www.useetv.com dan setiap kamu melakukan sharing artikel atau video, akan mendapatkan tambahan 2 poin. Sebelum share, pastikan kamu sudah login menggunakan akun sosal media kamu di sana.
9. Temukan logo piala dunia di http://www.useetv.com/brazil/ atau http://www.useetv.com yang akan ditempatkan secara acak di halaman manapun, setiap kamu menemukan dan meng-klik logo tersebut, maka kamu akan mendapatkan tambahan poin sebesar 5 poin.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas