Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Realistis Lihat Peluang Portugal di Piala Dunia

Portugal memang tidak sebaik Spanyol, Brasil, Jerman, dan Argentina. Namun, Ronaldo dan rekan-rekan akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Realistis Lihat Peluang Portugal di Piala Dunia
soccernews
Timnas Portugal 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Timnas Portugal yang juga berstatus pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, mengaku realistis dengan peluang Portugal untuk menjuarai Piala Dunia 2014.

Pemain yang meraih kesuksesan bersama sejumlah klub di Eropa tersebut dengan jujur menyatakan tahu diri dengan kualitas Portugal jika dibandingkan dengan kontestan lainnya di Piala Dunia yang lebih mentereng.

"Kami berangkat ke Piala Dunia di Brasil dengan penuh harapan. Kami memiliki ambisi, tetapi tetap dengan kesadaran bahwa kami harus mengukur diri sendiri dalam meraih tujuan dengan tenang dan penuh keyakinan," kata Ronaldo.

Secara kualitas tim, Portugal memang tidak sebaik Spanyol, Brasil, Jerman, dan Argentina. Namun, Ronaldo dan rekan-rekan akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik demi membawa negeri dari Semenanjung Iberia itu melangkah sejauh mungkin di Brasil 2014.

"Kami memang bukan favorit, tapi seperti biasa kami akan terus mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami tahu bahwa kami berada di grup yang sulit. Bahkan itu adalah yang tersulit di Piala Dunia," lanjut Ronaldo.

Portugal memang berada di grup cukup sulit di babak penyisihan grup G Piala Dunia nanti. Mereka bergabung dengan Jerman, Ghana dan Amerika Serikat.

Menimbang tiga kontestan pesaing Portugal, Jerman difavoritkan bakal keluar sebagai juara grup untuk melaju ke babak selanjutnya.



Baca di KORAN SUPER BALL, Sabtu (7/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas