Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson Belum Siapkan Pengganti Alex Oxlade-Chamberlain

Ox pun kin harus berkejaran dengan waktu agar segera pulih sebelum Inggris menjalani laga perdana melawan Italia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roy Hodgson Belum Siapkan Pengganti Alex Oxlade-Chamberlain
zimbio.com
Alex Oxlade-Chamberlain 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson belum berpikir untuk memanggil pemain lain untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain Arsenal itu cedera otot lutut saat Inggris ditahan imbang 2-2 oleh Ekuador dalam laga uji coba Rabu lalu.

Ox pun kin harus berkejaran dengan waktu agar segera pulih sebelum Inggris menjalani laga perdana melawan Italia di Grup D pada 14 Juni mendatang. Dan Hodgson sepertinya memberi waktu kepada Ox ketimbang memanggil satu pemain lagi. Hodgson bahkan sudah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada lagi pemain yang bakal bergabung ketika Inggris terbang ke Brasil.

"Belum ada perubahan rencana. Ox terus berlatih dengan dibantu tim dokter dalam dua hari terakhr ini. Kami akan terus memantau situasi ini dan meneruskan jadwal yang sudah ditetapkan," kata Hodgson yang memimpin timya melakukan pemusatan latihan di Miami.

"Tidak akan ada penambahan pemain hingga kami sampai ke Brasil. (pemanggilan pemain) akan menjadi piliah paling akhir. Tim doketer bekerja keras untuk Ox dan si pemain juga telah bekerja keras," imbuh Hodgson.

Menurut eks pelatih Liverpool ini, cedera pemain berusia 20 tahun itu merupakan pukulan besar. Menurutnya performa Ox sedang dalam puncak performa.

Sementara itu kapten Three Lions Inggris Steven Gerrard menyebut Ox tampil impesif bersama dua pemain muda lainnya Ross Barkley dan Raheem Sterling saat melawan Ekuador. Meski demikian Gerrard menegaskan tiga pemain tersebut jangan dibebani harapan yang terlalu besar.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (8/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas