Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inggris Punya Senjata Inggris Pada Sosok Pemain Ini

Pemain ini kerap menjadi kartu AS di klubnya. Semakin diremehkan, pemain ini dipercaya bakal makin jadi senjata rahasia The Three Lions.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Inggris Punya Senjata Inggris Pada Sosok Pemain Ini
thefa.com
Raheem Sterling. 

TRIBUNNEWS.COM - Raheem Sterling memang tak mendapat jaminan tampil sebagai starter di timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2014. Meski begitu, rekan setimnya di Liverpool, Glen Johnson, yakin Sterling bisa menjadi senjata rahasia The Three Lions.

Dalam tiga laga persahabatan menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014, Sterling memang tak pernah dipasang sebagai starter. Bahkan, dia sempat mendapat kartu merah pada laga melawan Ekuador. Akan tetapi, hal itu tak lantas membuat keyakinan Johnson memudar.

"Mudah-mudahan dia bisa (mengejutan tim lain). Itu akan ideal jika orang tidak tahu apa yang dia mampu lakukan dan orang sedikit meremehkan dia. Hal itu akan bekerja mendukung kami. Mudah-mudahan orang akan meremehkan dia dan kemudian dia bisa membuktikan bahwa mereka salah," harap Johnson.

Asa yang diapungkan Glen Johnson memang cukup beralasan. Apalagi, Sterling cukup sering menjadi kartu As bagi Liverpool sepanjang musim. Penampilannya pun dinilai sudah semakin membaik ketimbang musim sebelumnya.

"Saya pikir dia cukup bagus sepanjang tahun. Dia adalah anak muda yang mau belajar tentang permainan dan dia hanya harus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Johnson.

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas