Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson: Tak Ada Keraguan Soal Kondisi Ox

Hodgson berharap pemain berusia 20 tahun tersebut bisa ikut bertanding melawan Kosta Rika pada laga terakhir Grup D.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roy Hodgson: Tak Ada Keraguan Soal Kondisi Ox
zimbio.com
Alex Oxlade-Chamberlain 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar gembira buat pencinta Tim Nasional Inggris. Salah satu bintang muda andalan Three Lions, Alex Oxlade-Chamberlain, kondisinya sudah bagus dan siap tampil di Piala Dunia.

Pelatih Inggris Roy Hodgson menegaskan, tak ada keraguan sama sekali bahwa Ox, sapaan akrab Oxlade-Chamberlain, akan memperkuat skuad Three Lions atau Tiga Singa pada penyisihan Grup D Piala Dunia 2014. Di grup ini, Inggris akan bertanding melawan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika.

Pemain sayap Arsenal tersebut cedera lutut saat bermain imbang, 2-2, melawan Ekuador, Kamis (5/6/2014). Ox absen dalam uji coba melawan Honduras, Minggu (7/6/2014), agar proses penyembuhan cedera lututnya berjalan lancar.

Usai laga imbang tanpa gol melawan Honduras di Miami (AS) kemarin, Hodgson menegaskan, "Seluruh pemain fit. Oxlade-Chamberlain membuat progres bagus. Saya yakin dia akan tampil di Piala Dunia tanpa dibayangi keraguan."

Hodgson berharap pemain berusia 20 tahun tersebut bisa ikut bertanding melawan Kosta Rika pada laga terakhir Grup D, Selasa (24/6/2014).



Baca di Koran Super Ball, Senin (9/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas