Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiba Bantul Andalkan Semangat Saja Lawan Putra Samarinda

"Kami memang sudah sulit untuk melepaskan diri dari zona degradasi," kata Sajuri.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persiba Bantul Andalkan Semangat Saja Lawan Putra Samarinda
Tribun Kaltim/FACHMI RACHMAN
Pemain depan Persiba Balikpapan, Fernando Gaston Soler (dua kanan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persiba Bantul dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (1/2/2014). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan pihaknya hanya mengandalkan semangat saat melawan Putra Samarinda (Pusam) pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Kaltim, Rabu (11/6/2014).

"Kami memang sudah sulit untuk melepaskan diri dari zona degradasi," kata Sajuri kepada Harian Super Ball, Selasa (10/6/2014).

Posisi Persiba Bantul sudah tidak tertolong lagi karena sampai saat ini masih terpaku pada peringkat terbawah grup Timur dengan perolehan enam poin dari 15 laga.

"Kami hanya punya semangat saja. Memang kami sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Tetapi kami bertekad untuk menyelesaikan kompetisi agar terhindari dari sanksi. Jadi kami hanya bermodalkan semangat saja saat melawan Pusam," jelas Sajuri.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas