Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Lamar Kekasihnya Erin O'Neill di Times Square

O'Neill menerima lamaran Borini. Model pakaian renang itu langsung menjawab "Ya" dan memeluk pemain berusia 23 tahun itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fabio Borini Lamar Kekasihnya Erin O'Neill di Times Square
dailymail.com
Fabio Borini melamar kekasihnya Erin O Neill di Time Square, New York. 

TRIBUNNEWS.COM - Fabio Borini bukan cuma jago mencetak gol. Striker Liverpool yang dipinjamkan ke Sunderland musim lalu itu ternyata juga piawai dalam urusan cinta. Tak heran jika kekasihnya, Erin O'Neill mabuk kepayang dibuatnya.

Lihat saja caranya saat melamar O'Neill. Bukan dengan makan malam berhias lilin di restoran bersuasana pribadi, melainkan kawasan ramai di pusat kawasan Times Square, New York.

Entah lantaran rayuan maut pemain asal Italia itu atau lantaran cincin bermata berlian besar yang diberikannya, yang jelas O'Neill menerima lamaran Borini. Model pakaian renang itu langsung menjawab "Ya" dan memeluk pemain berusia 23 tahun itu.

Adegan mesra di pusat keramaian New York itu tentu saja membuat mereka menjadi sasaran perhatian banyak orang. Foto pasangan itu saling berpelukan pun beredar di berbagai media sosial.

Dengan bangga O'Neill kemudian mengumumkan pertunangannya dengan Borini melalui akun twitternya. Lengkap dengan foto pasangan itu saat tertangkap kamera sedang berpelukan di Times Square. Plus, cincin bertakhta berlian yang disematkan Borini di jari manis model itu, disertai tweet bertuliskan, "Saya jawab, ya!".



Baca di Koran Super Ball, Rabu (11/6/2014)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas