Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fanny Neguesha, Bikin Balotelli Jatuh Cinta

Sebelum menjalin asmara dengan Fanny, Balotelli sebelumnya pernah menjalin asmara dengan banyak perempuan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Fanny Neguesha, Bikin Balotelli Jatuh Cinta
Zimbio
Fanny Neguesha dan Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum menjalin asmara dengan Fanny, Balotelli yang mantan striker Manchester City ini sebelumnya pernah menjalin asmara dengan banyak perempuan. Satu di antaranya adalah dengan aktris televisi dan model pakaian dalam Raffaella Fico.

Dari hubungan asmara yang dia jalin dengan Raffaella, Balotelli memiliki anak perempuan bernama Fia. Tapi Balotelli merasa itu bukan anaknya dan menuntut tes DNA untuk mengetahui asal usul sang bocah.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Balotelli mengaku benar-benar dibuat jatuh cinta oleh Fanny, seolah benar-benar sudah melupakan sosok si cantik Raffaella. "Yes, saya jatuh cinta pada dia. Dalam waktu singkat, dia merasa menemukan kecocokan dengan saya. Saya bisa menghabiskan seluruh waktu saya dengan perempuan seperti dia," ujar Balotelli.

Apa tanggapan Balotelli tentang Pia? "Saya ingin menemuinya. Saya tak ada niatan sedikit pun untuk lari dari tanggung jawab. Saya akan benar-benar bahagia jika dia adalah darah daging saya. Tapi ada sesuatu yang perlu kita hargai. Ada problem hukum yang kompleks yang harus kita hadapi," ujarnya.

Di Piala Dunia 2014, pemain berusia 23 tahun ini akan memimpin skuad Italia yang akan berlaga di Grup D bersama Uruguay, Kosta Rika dan Inggris.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas