Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adriana Lima Ingin Sepak Bola Lebih Terkenal di Amerika Serikat

Tidak tanggung-tanggung, model seksi asal Brasil Adriana Lima langsung datang ke sejumlah kota di Amerika Serikat.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Adriana Lima Ingin Sepak Bola Lebih Terkenal di Amerika Serikat
net
Adriana Lima 

TRIBUNNEWS.COM - Meski banyak pemain terkenal bermain di liga Amerika Serikat atau Major League Soccers (MLS), ternyata sepak bola belum terlalu digemari. Warga Negeri Paman Sam itu lebih mengenal baseball, Amerixcan Football atau pun balap mobil Nascar. Padahal MLS dihuni pemain top seperti Thiery Henry, Tim Cahill, dan Robbie Keane.

Nah, berkaitan dengan Piala Dunia 2014 di Brasil yang mulai digelar dini hari tadi, ada upaya untuk membangkitkan kecintaan warga Amerika Serikat terhadap sepak bola. Tidak tanggung-tanggung, model seksi asal Brasil Adriana Lima langsung datang ke sejumlah kota di Amerika Serikat.

Nama Adriana Lima menanjak ketika menjadi model pakaian dalam merk Victoria Secret, milik istri mantan kapten Timnas David Beckham, Vicoria.

Belum lama ini Lima datang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan Piala Dunia. Ia juga mengenalkan Brazuca, nama bola resmi yang digunakan di turnamen empat tahunan itu. Dalam rekaman video yang beredar di jagad maya, Lima terlihat menghampiri para pemain American Football dan memberikan bola Brazuca.

Ia juga mendatangi sekerumunan orang yang sedang menyaksikan pertandingan baseball. Ia pun tanpa sungkan mengganti saluran televisi menjadi saluran sepak bola. Tentu saja itu dilakukan dengan mulus oleh wanita berusia 32 tahun itu karena itu merupakn bagian dari promosi mobil KIA, pabrikan asal Korea Selatan yang menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2014.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (13/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas