Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brasil vs Kroasia: Niko Kovac bilang Kroasia Mending Pulang aja

Pelatih Kroasia Niko Kovac meradang usai menelan kekalahan 1-3 dari Brasil pada laga pembuka grup A

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Brasil vs Kroasia: Niko Kovac bilang Kroasia Mending Pulang aja
zimbio.com
Niko Kovac 

TRIBUNNEWS.COM, SAO PAULO – Pelatih Kroasia, Niko Kovac, meradang usai menelan kekalahan 1-3 dari Brasil pada laga pembuka grup A di Arena de Sao Paulo, Jumat (13/6/2014). Menurut Kovac lebih baik timnya pulang sedini mungkin karena Kroasia tidak dihormati.

Kemarahan Kovac disulut penalti kontroversial yang dialami timnya pada menit ke-69. Ketika itu wasit menilai Dejan Lovren melanggar Fred di dalam kotak penalti. Berdasarkan tayangan ulang, Fred melakukan diving ketika menerima umpan tarik datar Oscar dari area kiri pertahanan Kroasia. Dejan Lovren hanya menyentuh pelan bahu kiri Fred yang membelakangi gawang.

“Jika itu dianggap penalti, maka kami harus berhenti main sepak bola sekarang juga. Lebih baik bermain bola basket. Memalukan. Kita membicarakan respek, namun sama sekali tidak ada rasa hormat kepada Kroasia,” ungkap Kovac.

Menurut Kovac, jika insiden seperti itu menjadi cara mengawali Piala Dunia, maka Kovac memilih menyerah dan pulang ke Kroasia saat ini juga. “Para pemain menunjukkan penampilan luar biasa dan suatu kehormatan bisa melatih mereka,” kata Kovac.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas